Integrated bookings script

Manage online bookings from the website. Send automated reminders to booked guests.

Perfect Facebook match

Matching intelligent Facebook theme with setup manual included. Use social media to convert clicks to bookings

Integrated Calendar

Have events? Use the web and Facebook to keep visitors updated.

Wisata kuliner minggu ini

Cash Back Promo
Close
more info
Next show in
DAYSHOURSMINSSECS

Yes! Besok hari Sabtu setangah hari dan malamnya bisa enjoy malam minggu, dan hari minggu kita libur tentunya. Waktunya untuk berwisata kuliner.

Kali ini enaknya wisata kuliner kemana ya?
Paling enak wisata kuliner ke Cut The Crab, kenapa berwisata kuliner karena mau jalan- jalan ke daerah jakarata selatan, Jakarta pusat, atau Jakarta utara, ada cut the crab, jadi tidak perlu jauh- jauh ke cabang tertentu. Semua dapat di tempuh dalam waktu 1 jam (sudah termasuk macet di Jakarta). 2 cabang restaurant Cut The Crab terletak di daerah focus kuliner, yaitu restaurant Cut The crab yang berlokasi di jl. Batu ceper no.49a , Jakarta pusat. Satu jalur dengan wisata kuner Pecenongan. Wisata kuliner pecenongan sudah secara resmi di beri julukan wisata kuliner oleh pemprov DKI Jakarta. Anda dapat melihat gapura tersebut di jl. Pecenongan.

Pada siang hari jl Pecenongan beruba kantoran, tapi pada malem hari ketika kantor tersebut tutup, mereka mampu menyulapnya menjadi daerah kuliner. Bila kita dari bunderan HI dan masuk ke Jl. Pecongan ketika menemukan lampu merah dan belok ke kanan, anda dapat berwisata kuliner Durain, pada jalan tersebut banyak sekali orang yang menjual durian, di sebalh kiri dan kana jalan, tinggal pilih harga mana yang paling masuk , dan pingin cobain durian apa?


Berikutnya mari kita bahas Cabang Cut the Crab satu lagi yang berada di daerah wisata kuliner Jakarta Utara; PIK. Di PIK yang deket dengan waterbom dari ujung jalan ke ujung jalan yang mendekati tol itu semua restaurant makanan, dari restaurant makan Thailand, restaurant makan hongkong, restaurant makan western, restaurant makan mexico, restaurant korea, restaurant makan America, restaurant yang jual empek- empek, restaurant yang jual bakso, tempat untuk hang out semua ada di deretan tersebut. Di Pik juga ada berbagai café yang khusus menjual desert, jadi habis makan kalau mau cari dessert tinggal jalan saja. Tempat dessert yang lumayan lama berada di PIK adalah sumboo. Sumboo kalau sudha hari sabtu/ malam minggu pasti ramai dan antri. Dulu ada Hongtang di PIK tapi sekarang sudah tutup dan pindah masuk ke dalam mall. Kebanyakan menu desseret mereka menggunakan es seperti versi es putar Indonesia, hanya mereka di beri variasi dengan kacang merah, atau moci, atau manga dan banyak lagi pilihannya. Menu mereka berisi 4 halaman berbagai macam dan jenis es putar.

Bagaimana ciri kahs and ketika anda berwisata kuliner ? Apakah anda lebih seneng jalan dari satu tempat ke tempat lainny ayang semua tersedia di satu lokasi, atau anda lebih suka menggunakan mobil dan menempuh jarak 15 menit- 1 jam dari satu tempat makan ke tempat makan lainnya? Namanya juga wisata kuliner, jadi sepertinya belum pas disebut wisat kuliner kalau tidak mencoba berbagai macam restaurant dalam 1 hari. Makanan pembuka di satu restaurant, kemudian pindha lagi ke restaurant berikutnya untuk makanan utama, dan pindah lagi ke restaurant lainnya untuk makanan pemanis, dan yang terakhir kita ngopi  degan cara itu kita dapat berwisata kuliner ke emapt tempat dan kantong tidak bergitu kemps, ya lebih hebat dibanding makan hidangan pembuka, hidangan utama, higanan penutup dan kopi di satu tempat lalu pindah lagi degnan urutan makan tersebut di restaurant lainnya, itu bisa apes juga kalau mau wisata kuliner. Menggunakan cara pertama untuk wisata kuliner anda bisa berhemat banyak uang, dan jalan- jalan, perut juga diberi waktu untuk nafas. Biasanya kalu kita ke sebuah tempat pesan hidangan pembuka dari masuk ke selesai paling cepat 30 menit, karena kita liat menu 5 menit, kemeduan panggil pelayan, waktu untuk menyajikan 15 menit, kita makan cepat 5 menit, kemudian 5 menit minta bill, belum jalan dan keluar parker itu di tambah 5 menit lagi. Itu baru untuk higanan pembuka, hidangan utama membutuhkan waktu 1 jam, hidangan penutup paling cepat 30 menit lagi dan hidangan tambahan di tambah 1 jam lagi. Total waktu yang dibutuhkan untuk wisata kuliner express/ cepat 3 jam. Belum lagi kalau tempat yang kita tuju untuk berwisata kuliner jauh dan macet, atau deket tapi macet, tau- tau udag waktu makan lagi (dengan anggapan kita mulai wisata kuliner untuk makan siang.

Mari kita mulai bersantap ke Cut The Crab Pecenongan, Kota dimana kita berkuliner wisata jarak jauh dan menggunakan kendaraan bermobil atau berkuliner wisata jarak dekat, tinggal berjalan kaki dari satu tempat ke tempat lainnya selesai makan, sekalian biar makan cepat turun di Cut The crab PIK


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *